Photobook Pertama Kasai Tomomi Dibatalkan Karena Foto yang Tidak Pantas

  • Diposting oleh JJF Team KP
  • di 15.48 -
  • 0 komentar
Photobook pertama Kasai Tomomi akhirnya dibatalkan. Sebelumnya photobook ini menuai kontrofersi terkait adanya foto Kasai Tomomi berpose telanjang dari pinggang ke atas dengan anak kecil dibelakangnya yang memegang dadanya. (Maaf kami tidak akan menampilkan foto tersebut :P )

Situs resmi Kodansha's Young Magazine mengumumkan pada hari Kamis bahwa koleksi foto anggota AKB48 yang akan segera lulus ini telah dibatalkan. Editor Kodansha's Young Magazine meminta maaf atas pembatalan pesanan dan mengucapkan terima kasih atas pengertian mereka. Menurut Yomiuri Shimbun, kemungkinan koleksi foto yang berbeda untuk Kasai sedang dieksplorasi.

Baru-baru ini pada hari Senin, majalah ini mengiklankan  "Tomomi Kasai First Solo Photo Collection Tomo no Koto, Suki? " [Apakah Anda Cinta Tomo?] sampul buku ini tertulis tanggal rilis "awal Februari". Edisi terbaru majalah ditunda dan kemudian direvisi untuk menghapus foto Kasai yang tidak pantas.

Asahi, Sankei, dan kantor berita lainnya melaporkan pada Jumat bahwa Kodansha sedang diselidiki oleh Kepolisian Metropolitan Tokyo untuk pornografi anak yang mungkin karena Photobook tersebut dan promosinya pada Young Magazine. Masaaki Hiruma, seorang komentator media yang berpengalaman dalam mengedit majalah mingguan, memperkirakan bahwa insiden itu akan merugikan Kodansha lebih dari 300 juta yen (sekitar US $ 3,4 juta) hanya untuk merevisi dan mencetak ulang edisi majalah saja. (Perkiraan Hiruma tidak termasuk biaya membatalkan buku foto seluruhnya).

Sumber: www.animenewsnetwork.com

0 komentar:

Silahkan berkomentar di blog ini, tapi tolong gunakan bahasa yang baik. Harap tidak menggunakan anonim atau komentar anda akan kami hapus.