AKB48 Bawakan Single Terbarunya “So Long” untuk Pertama Kali (+Video)

  • Diposting oleh JJF Team KP
  • di 11.46 -
  • 0 komentar
Untuk pertama kalinya AKB48 mebawakan single terbaru mereka yang berjudul “So Long”. Lagu ini dibawakan pada sebuah acara musik TBS “Kayou Kyoku!” pada tanggal 22 januari kemarin. Untuk video AKB48 - So Long pada acara tersebut silahkah lait streamingnya di bawah.

So Long merupakan single ke-30 AKB48 yang rencananya akan dirilis pada 20 Februari mendatang. Dalam single ini untuk pertama kalinya Watane Mayu (Mayuyu) akan menjadi center. Semetara Shimazaki Haruka (Paruru) dan Matsui Jurina melengkapi sebagai front line.

Member yang ikut serta dalam show ini antara lain Oshima Yuko, Shinoda Mariko, Itano Tomomi, Kashiwagi Yuki, Kitahara Rie, Kojima Haruna, Takahashi Minami, Minegishi Minami, Yokoyama Yui, Watanabe Miyuki, Sashihara Rino (HKT48), Matsui Rena (SKE48), Yamamoto Sayaka (NMB48) juga termasuk Mayuyu, Paruru, dan Jurina.

Dalam acara tersebut para member AKB48 juga bertemu “Kintaro”, seorang komedian yang terkenal dengan mimik yang mirip dengan member AKB48. Dengan “Kintaro” sebagai center, mereka juga membawakan lagu “Flying Get”.

Berikut adalah video AKB48 membawakan lagu “So Long” di acara Kayou Kyoku

Sumber: www.tokyohive.com
Sumber Video: YouTube

0 komentar:

Silahkan berkomentar di blog ini, tapi tolong gunakan bahasa yang baik. Harap tidak menggunakan anonim atau komentar anda akan kami hapus.