Nabilaholic dalam Skuad Timnas Garuda

  • Diposting oleh JJF Team KP
  • di 07.02 -
  • 0 komentar
Meski baru satu bulan lalu JKT48 merayakan ulang tahunnya yang pertama, tapi kalau ditanya soal berapa banyaknya fans. Ehmmm mungkin kalian sudah tahu sendiri jawabannya. Mungkin selama ini masyarakat awam menilai bahwa fans JKT48 hanya anak sekolahan/kuliahan saja. Tapi kenyataannya itu salah besar. Fans JKT48 tidak memandang tua atau muda, laki-laki maupun perempuan, dan bahkan apapun profesi mereka.

Baru-baru ini saya menemukan akun twitter dari pemain sepakbola Indonesia yang membuat saya  agak terkejut.  Mungkin teman-teman sudah tahu siapa yang saya maksud. Dialah @M_Rahmat11 (M. Rahmat), Striker PSM Makasar dan juga punggawa Timnas Indonesia. Dalam beberapa postingan di akun twitternya terlihat jika pemain kelahiran Takalar, Sulawesi Selasan ini sangat mengidolakan  JKT48 khususnya Nabilah JKT48. 



Awalnya dia hanya menulis kata "JKT48" pada akun twitternya. Kemudian muncul mention-mention dari beberapa followersnya yang membahas tentang JKT48. Kemudian ada salah satu yang bertanya siapakah member favoritnya. Dan M. Rahmat pun menjawab bahwa dia dia mengidolakan Nabilah JKT48. Tidak sampai di situ saja, bahkan pemain yang genap berusia 25 tahun pada 28 Mei mendatang tersebut tidak malu untuk saling berbalas mention dengan para fans JKT48 lainnya. Berikut beberapa twitt @M_Rahmat11 yang membuat saya agak terkejut.

@M_Rahmat11: @nabilahjkt48 RT"@RiadySangkala: @M_Rahmat11 Kak siapa personilnya jkt 48                  yang kita suka"

@M_Rahmat11: "Semua tentang @nabilahJKT48 ,, sampe pagi with @JKT48MAKASSAR. Hhahha.."

@M_Rahmat11: "Seharian nntn JKT48 di youtube.. Hahahaha

@M_Rahmat11: "Nonton @nabilahJKT48 di OVJ , youtube_ hahahaaa


Berikut profil singkat M. Rahmat:
Nama                         :  M. Rahmat.
Tempat / Tanggal Lahir :  Takalar / 28 Mei 1988
Karir Klub                    :  2007 My Team Indonesia.
                                    2007-2008 PSM Makassar U-21
                                    2008-sekarang PSM Makassar
Karir Timnas                :  2012 Timnas senior (2 caps, 2 gol)
Facebook                   :  Bintang SenJa (M. Rahmat) 
Twitter                      :  @M_Rahmat11 
Twitter Fans Club        :  @MuhRahmat11Fans 


0 komentar:

Silahkan berkomentar di blog ini, tapi tolong gunakan bahasa yang baik. Harap tidak menggunakan anonim atau komentar anda akan kami hapus.