Ghaida Meminta Maaf

  • Diposting oleh JJF Team KP
  • di 00.07 -
  • 0 komentar
Ghaida Farisya mengucapkan permintaan maaf terkait kesimpangsiuran atas berita kelulusannya. Ghaida juga akan vakum dari kegiatan JKT48 untuk sementara waktu.

Sebelumnya pada perayaan ulang tahun pertama JKT48 pada 23 Desember lalu, Ghaida sempat mengumumkan rencananya untuk graduate (lulus) dari JKT48. Namun berkat dukungan dari para fans, Ghaida akhirnya tetap bertahan di JKT48 dan membatalkan rencananya untuk graduate.

Berikut adalah pesan permintaan maaf Ghaida yang dikutip dari Website Official JKT48:

"Saya Ghaida, menyesal dan minta maaf karena telah membuat teman-teman semua bingung. Saat ini saya sedang instrospeksi diri selama beberapa waktu agar bisa menjadi lebih baik lagi. Saya berjanji pada teman-teman semua bahwa saya tidak akan mengulangi perbuatan ini. Saya ingin berusaha menjadi lebih baik lagi oleh karena itu tetap dukung saya ya!"

Sumber: http://jkt48.com/news/detail/id/107?lang=id
Gambar: jkt48.com

0 komentar:

Silahkan berkomentar di blog ini, tapi tolong gunakan bahasa yang baik. Harap tidak menggunakan anonim atau komentar anda akan kami hapus.