Trip JKT48 ke Jogja

  • Diposting oleh JJF Team KP
  • di 19.50 -
  • 0 komentar
Menyangbung artikel sebelumnya, kali ini share sedikit tentang konser JKT48 di Liquid Cafe pada 10 Februari 2013 lalu. Setelah menggelar konser di solo, keesokan harinya JKT48 juga mengunjungi kota Jogja sebagai bintang tamu.

Konser JKT48 di Jogja ini mendapat antusiasme yang luar biasa dari Fans. Terbukti Liquid Cafe dipadati ribuan fans JKT48. Yup, mungkin anda kaget saat membaca kalau yang datang ribuan. Tapi memang begitu kenyataannya, ada sekitar 1490 tiket yang terjual, tentu saja cafe tersebut penuh dengan para fans yang ingin menyaksikan secara langsung idolanya.

Sperti inilah penampakan para fans JKT48 yang datang ke Liquid Cafe, benar-benar antusiasme yang luar biasa.




Seperti halnya saat di Solo, ada 17 member Tean J yang ikut datang ke solo yaitu : "Kinal, Achan, Ve, Melody, Cindy, Gaby, Delima, Stella, Wawa, Sendy, Haruka, Jeje, Frieska, Beby, Shanju, Nabilah, dan Rica. Namun lagi-lagi Haruka yang saat itu sedang ulang tahun tidak ikut tampil dalam acara tersebut.

Ada 5 lagu juga yang dibawakan oleh JKT48 seperti saat tampil di Solo yaitu Heavy Rotation, Kimi No Koto Ga Suki Dakara, Baby! Baby! Baby!, Gomen ne Summer, dan Aitakata. Selain itu mereka juga membawakan sedikit cuplikan dari Unit Song yang mereka bawakan di Setlis Renai Kinshi Jourei.

Berikut ada cuplikan trip JKT48 selama berada di Jogja yang diupload oleh official JKT48


Video: JKT48 Official Channel
Foto: dari berbagai sumber

0 komentar:

Silahkan berkomentar di blog ini, tapi tolong gunakan bahasa yang baik. Harap tidak menggunakan anonim atau komentar anda akan kami hapus.