Virus "Oshihen & Oshiadd" Trainee JKT48

  • Diposting oleh JJF Team KP
  • di 22.08 -
  • 0 komentar
Setelah melakoni debut perdana di JKT48 Theater pada 11 Januari 2013 lalu dan beberapa penampilan lainnya. Akhirnya apa yang telah saya prediksikan selama ini terjadi juga. Meskipun pada awalnya para fans meragukan kemampuan Trainee JKT48 tersebut dan menganggap mereka tidak sebaik Gen 1. Namun ternyata banyak dari fans yang tidak tahan dengan pesona para member Gen 2 (Trainee). Banyak dari para fans yang terkena Virus "Oshiadd" maupun "Oshihen".





Banyak dari fans yang awalnya meragukan Gen 2 (Trainee) tapi kemudian berubah mengidolakan para member Gen 2 tersebut. Ada yang Oshiadd atau menambah oshi dari Gen 2. Namun tidak sedikit yang bahkan Oshihen atau beralih mengidolakan para Trainee tersebut.

Virus tersebut semakin menyebar dengan adanya akun-akun sosial media member Gen 2, khususnya akun twitter. Bisa dilihat sendiri siapa saja dari Trainee yang punya followers paling banyak. Virus ini menyebar terlihat juga dari semakin banyaknya fanbase-fanbase Gen 2 (Trainee).

Jadi, apakah kalian juga sudah terserang Virus Oshiadd atau Oshihen para member Gen 2 tersebut??

0 komentar:

Silahkan berkomentar di blog ini, tapi tolong gunakan bahasa yang baik. Harap tidak menggunakan anonim atau komentar anda akan kami hapus.